Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution pic 1

Ini sudah ditentukan bawah game ‘Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution‘ akan dirilis pada musim Gugur 2014 dan Namco Bandai telah merilis informasi baru mengenai fitur terbaru game dari Mecha Naruto ke empat Edo Kage dan mode Shinobi Fighting Festival.

Baru-baru ini telah diungkapkan bahwa seperti yang aslinya, Mecha Naruto tidak hanya dapat berubah menjadi “Mecha Kurama” tetapi juga memanfaatkan seluruh gudang senjata untuk melawan musuh-musuhnya. Mecha Kurama dapat menggunakan senjata dari rudal bahkan Rocket Punch.

Dengan lebih dari 100 karakter yang bisa dimainkan, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom Revolution ini juga akan menampilkan Edo Kage dan PV yang menampilkan gameplay sebelumnya. Raikage ke-3 akan menggunakan kecepatan ekstrim dan daya tahan untuk pergi melawan musuh-musuhnya seperti tank, sementara Kazekage ke-4 akan menghadang lawan di teluk dengan pasir emasnya. Tsuchikage ke-2 akan terbukti menjadi lawan mematikan dengan partikel Jutsunya sementara Mizukage ke-2 akan menggunakan Genjutsu untuk membingungkan dan menghancurkan musuh (ditambah shell yang benar-benar terlihat berbahaya).

Baca Juga:  Manga Mini Seri Naruto Akan Diluncurkan Setelah Seri Utama Berakhir

Permainan juga akan menampilkan mode 1-player (one player) yang dikenal sebagai Great Shinobi Fighting Festival. Ini akan menjadikan tournement bagi para ninja untuk membuktikan siapa yang benar-benar menjadi shinobi terbaik di dunia. Fitur four-person free-for-all dimana pemain mengambil tiga lawan yang juga akan berkelahi satu sama lain. Karakter juga harus mengumpulkan “Festival Balls” untuk mendapatkan poin dan harus memenangkan pertarungan dalam batas waktu tertentu.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution akan dirilis di PS3 dan Xbox 360 kira-kira pada Musim Gugur tahun 2014 ini.

 

Source: 4Gamer