©TYPE-MOON/Marvelous, Aniplex, Notes, SHAFT

Akun Twitter resmi dari anime Fate/EXTRA Last Encore mengumumkan bahwa Takanori Nishikawa & Sayuri akan membawakan lagu tema pembuka (opening) dan penutup (ending) untuk anime yang akan tayang mulai musim dingin tahun depan tersebut. Kali ini, Takanori Nishikawa tidak menggunakan nama panggung yang biasa ia gunakan yaitu T.M.Revolution, melainkan memilih menggunakan nama aslinya sendiri.

Karena tidak menggunakan nama panggungnya, maka lagu tema pembuka untuk anime Fate/EXTRA Last Encore nanti akan dihitung sebagai single pertamanya. Namun alasan penggunaan nama aslinya dibanding nama panggungnya serta judul singlenya belum jelas. Sedangkan Sayuri akan membawakan lagu tema penutup yang berjudul Tsuki no Hanataba.

© Yamaha Music Entertainment Holdings, Inc. | ©EPIC Records Japan

Berikut ini adalah sinopsis dari Fate/EXTRA Last Encore:

Terbangun di dunia virtual yang aneh tanpa memiliki ingatan masa lalu, sang protagonis dipaksa berjuang untuk bertahan hidup dalam perang yang tidak diketahuinya demi mendapatkan sebuah hadiah yang dapat mengabulkan keinginan seseorang. Bersama dengan “Servant”, Hakuno Kishinami harus menghadapi teman-teman dan musuh dalam pertempuran hidup-mati untuk mendapatkan benda misterius yang dikenal sebagai “Cawan Suci”, selain itu juga untuk mengetahui tentang jati dirinya yang belum ia ketahui.

Berikut ini adalah PV dari Fate/EXTRA Last Encore:

Artikel Terkait :  Akanishi Jin akan Merilis DVD/Blu-ray Terbaru