Sudah ditentukan bahwa lagu kolaborasi T.M.Revolution dan Mizuki Nana, “Preserved Roses“, akan dirilis pada 15 Mei.

Preserved Roses” adalah lagu pembuka untuk TBS anime baru, ‘Kakumeiki Valvrave‘, yang dimulai pada 12 April. Sebuah panggung kick-off diadakan untuk anime pada 31 Maret selama ‘Anime Contents Expo 2013 [ACE 2013]‘ di Makuhari Messe, di mana T.M.Revolution dan Mizuki Nana tampil sebagai tamu rahasia.


Di atas panggung, pemeran utama anime Ohsaka Ryota, Kimura Ryohei, Seto Asami, Tomatsu Haruka, Ono Yuki, Kayano Ai, dan Yuki Aoi berbagi episode dari belakang adegan-the-, dan juga memberikan pembicaraan untuk membangkitkan semangat untuk anime. Kemudian, klip video terbaru untuk ‘Kakumeiki Valvrave’ terungkap yang menampilkan audio untuk “
Preserved Roses“.

Setelah ini, T.M.Revolution dan Mizuki Nana membuat penampilan mereka yang membuat kerumunan berteriak dan bertepuk tangan penuh semangat. Ia juga mengumumkan bahwa Mizuki akan berpartisipasi dalam anime sebagai aktris suara.

Artikel Terkait :  Ini Dia Seiyuu Baru Keishin Ukai Dalam Anime "Haikyu!! Season 3"

Single ini akan dirilis dalam 3 jenis: Limited Edition, Edisi Periode Produksi Terbatas, dan Edisi Reguler. Edisi Limited akan datang dengan sebuah DVD PV termasuk lagu dan membuat-video. Produksi Periode Limited Edition akan menjadi satu-koin (500 yen) tunggal dengan hanya satu lagu. Akhirnya, Edisi Reguler akan berisi lagu karaoke.

 
Source & Image: natalie.mu