T-ara - Again

Single baru T-ARA dikabarkan sudah resmi dikonfirmasi. Ada rumor yang terjadi bahwa T-ARA akan merilis single khusus sebelum akhir tahun ini dan sementara ini akan dirilis bulan depan tanggal 20 November 2013, buat para fans harusnya senang dengan pengumuman ini 🙂

Single ini akan menjadi versi Jepang mereka “No.9” tapi tidak perlu khawatir Queens, single ini akan ada double A-sidenya, dan akan menampilkan sebuah lagu baru yang disebut “Kioku – Kimi ga Kureta Michishirube“. Lagu baru ini akan hadir dengan MVnya, tapi versi Jepang dari “No.9” tidak akan ada MVnya sendiri. Lalu, lagu ini akan dipakai sebagai theme song untuk film Jepang Hyomin, “Jinx“.

Single ini akan hadir dengan 4 edisi yaitu Regular Edition, Limited Edition A, Limited Edition B, dan XMAS Edition. Sayangnya edisi XMAS tidak dijual pada CDJapan, namun masih tersedia di YesAsia.

Artikel Terkait :  Koda Kumi Rilis Single Baru Bulan November

Satu-satunya hal khusus untuk edisi XMAS adalah dilengkapi dengan adanya beberapa tambahan. Pertama memiliki track bonus, “Nomor 9 (Japanese Version) – Klub Vers“. Tapi di CD lain juga akan hadir sebuah remix dari 10 lagu, dan ada bagian yang terbaiknya, 6 gantungan kunci Santa Vers (semua member).

Adapun Limited Edition A dan B, akan hadir dengan isi DVD yang berbeda. Edisi regular sebenarnya akan hadir dengan lagu baru Jepangnya juga judulnya “A-HA“.

Nah buat kamu yang mau pre-order silahkan beli via CD Japan atau YesAsia di link dibawah ini ya 😀

Via CDJapan:

Regular Edition
Limited Edition A
Limited Edition B

Via YesAsia:

Regular Edition
Limited Edition A
Limited Edition B
XMAS Edition