visual-key-sao-hollow-realization

Bandai Namco, telah mengumumkan informasi terbaru dan screenshots dari game Sword Art Online: Hollow Realization yang memperkenalkan karakter terbarunya Kizmel. Cerita terbaru, gameplay mekanik seperti skill connect dan field quests, karakter misterius bernama Richter dan informasi terbaru lainnya terkait major update di tahun 2016.

kizmel-sao-hollow-realization

  • Kizmel (Pengisi suara Shizuka Ito)

Seorang Darkelf Swordswoman yang menjaga hutan sebagai NPC spesial disebuah quest, dia bertemu dengan Kirito dan Asuna. Dia adalah pengguna pedang satu tangan, dan bertarung untuk melindungi teman-temannya.

  • Story A New Death Game 

Seiring dengan waktu berpetualang, Kirito menyadari bahwa NPC yang dia kenal tidak lagi berada ditempatnya. Kirito mengalami perasaan yang tidak nyaman. Setelah dia berbicara dan mendapatkan informasi dari pedagang Argo Kirito mempelajari kebenaran yang disembunyikan oleh game ini. Ketika seorang NPC mati mereka tidak dapat bangkit kembali. Semua NPC dalam Sword Art Online : Origin memiliki keunikan dalam pengaturan A.I nya, dengan kata lain mereka tidak dapat diganti oleh NPC lain. Ini seperti mereka memiliki keunikan sendiri akan kehadirannya di dunia ini.

Jika NPC mati disini, mereka tidak dapat kembali ke tempat asal mereka, ini adalah game kematian itu sendiri

NPC…Merupakan game kematian itu sendiri.

Premiere, merupakan seorang gadis aneh yang ditemui Kirito di Town of BeginningKirito terus mendalami interaksinya dengan NPC tersebut seiring dengan petualangannya, sampai dia khawatir dengan keberadaan Premiere.

Jika dia mati, Premiere yang kita kenal tidak akan ada lagi.

Jika terjadi sesuatu pada Premiere Kirito tidak akan dapat bertemu dengannya kembali. Tapi sangat disayangkan bagi Premiere , sebagaimana dia telah disingkirkan oleh seorang player yang ingin melukainya. Kirito dengan segera ingin menyelamatkannya.

Oleh karena itu … aku akan melindungimu.

sao-hollow-realization-skill-connect

  • Sword Skill Connect 
Baca Juga:  Gambar Mosaik LoveLive! Berukuran 4 Meter Ini Dibuat Dari Kartu Yugi-oh

Sword Skills dapat disambungkan dengan syarat tertentu, untuk memperpendek jarak penggunaan skill. Seketika dalam pertarungan tanpa jeda antar serangan sangat memungkinkan agar kamu dapat melanjutkan Sword Skills kamu via Sword Connect.

sao-hollow-fragment-field-quests

  • Field Quests 
  • Event Fragments

Ketika kamu berpetualang, akan terdapat quest yaitu Event Fragments yang akan dimunculkan dengan syarat tertentu, dan kamu dapat melacak event tersebut di dalam map.

sao-hollow-fragments-episode-quests

  • Episode Quests

Dengan menyelesaikan Event Fragments di dalam map kamu dapat membuka Episode Quests, dengan menyelesaikan keduanya, Event Fragments dan Episode Quests yang muncul di dalam map, kamu akan mendapatkan berbagai macam reward.

sao-hollow-fragments-evil-gods

  • Evil Gods 

Dalam sebuah map, akan muncul lawan yang sangat kuat, tergantung waktu dan tempat, yang disebut Evil Gods. Hampir tidak mungkin untuk kamu mengalahkannya dengan cara normal, maka kamu harus bekerjasama dengan player lain secara online.

sao-hollow-fragment-richeter-mysterious-player

  • Richter, The Mysterious Player

Richter, seorang player misterius, dia tampak mengenal Sinon tapi dari ekspresi wajahnya Sinon tampak tidak tenang. Apalagi Richter mengetahui Kirito adalah seorang Black Swordsman, tapi bagaimana dia mengetahuinya? Apa maksud dan tujuannya?

sao-hollow-fragments-shrine-maiden

  • DLC : Shrine Maiden of The Abyss
  • Free Major Update : Fighters of The Blue Sky

Sebuah update gratis dengan judul Fighters of The Blue Sky akan dirilis pada akhir tahun 2016 yang berisi fitur sebagai berikut :

  • Tambahan karakter Seven dan Rain dari Sword Art Online : Lost Song
  • Tambahan Story dan Map
  • Fitur baru PVP
  • Tambahan user feedback
  • Tambahan Story volume

Sword Art Online: Hollow Realization dapat dimainkan di PlayStation 4 dan PS Vita pada tanggal 27 Oktober 2016 di Jepang, dan 8 November di Amerika Utara dan Eropa.

 

Source : Gematsu