Website resmi dari proyek musim ketiga Sword Art Online berjudul “Sword Art Online: Alicization” memperlihatkan video promosi pertama dari anime tersebut yang menunjukan para staff serta tanggal penayangannya yang dijadwalkan pada 8 Oktober mendatang.

Musim ketiganya ini akan diarahkan oleh Manabu Ono, yang dimana juga pernah mengerjakan anime Gakusen Toshi Asterisk sebelumnya. Sementara direktur animasinya oleh Gou Suzuki dan Tomoya Nishiguchi akan berkerjasama dengan Shingo Adachi untuk desain karakternya.

Pengisi suara dalam musim ini tidak jauh berbeda dari anime SAO di musim sebelumnya seperti Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kirito dan Haruka Tomatsu sebagai Asuna. Dengan tambahan seperti Kayano Ai mengisi suara dari Alice dan Nobunaga Shimazaki yang akan berperan sebagai Eugeo.

Menurut saya sebagai penulis, bakal memprediksi musim ketiganya ini akan lebih seru dibandingkan 2 musim sebelumnya (SAO 1 & SAO 2 *tidak termasuk Movie*), dan kemungkinan episodenya juga akan lebih lama karena dilihat dari pembahasannya yang seharusnya akan lebih banyak cerita. (ups, ini hanya menurut penulis ya, dan bukan masuk kedalam editorial artikel ini) 😀

Artikel Terkait :  Bersiaplah "Sword Art Online: Ordinal Scale" Akan Tayang di Indonesia

Kalau kalian punya komentar buat anime/artikel ini, silahkan komentar dibawah ya 🙂

 

Source: Anime News Network, Twitter: @pkjd818