Website resmi dari anime Sword Art Online: Alicization pada hari Senin (11/9) kemarin, telah merilis sebuah PV kedua mereka. Dalam PV tersebut juga menampilkan lagu Opening yang dibawakannya.

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, bahwa lagu dari LiSA berjudul “Adamas” dipakai untuk opening themenya dan lagu untuk ending themenya dibawakan oleh Eir Aoi berjudul “Iris“. Berikut PV ke-2 dari SAO: Alicization:

Dalam video teaser tersebut juga ditunjukan para staff dan juga menjelaskan bahwa animenya sendiri akan berfokus pada 4 cour. Namun dalam situsnya tidak dijelaskan, apakah animenya akan mengudara dengan 4 cour secara terus menerus.

Untuk episode pertama SAO: Alicization sendiri akan berdurasi selama satu jam yang akan tayang perdana di Jepang pada 6 Oktober mendatang, dan sebelum tayang resmi di TV Jepang, episode pertamanya akan tayang terlebih dahulu (pre-screening) pada hari Sabtu (15/9) mendatang.

Penayangan perdana ini juga akan tayang bersamaan di Los Angeles dan di berbagai negara lainnya seperti Korea Selatan, Australia, Perancis, Jerman, dan Rusia.

Baca Juga:  Figure Ratu Peri Asuna "Sword Art Online" Segera Dirilis

Seri SAO kali ini akan mengangkat keseluruhan cerita dari arcAlicization“, yang dimana dimulai dari volume ke-9 hingga volume ke-18 dari adaptasi novelnya. Seri ini masih dibintangi oleh Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kirito & Haruka Tomatsu sebagai Asuna, dengan tambahan Ai Kayano sebagai Alice & Nobunaga Shimazaki sebagai Eugeo.

 

 

Source: Official site ‘SAO: Alicization’