Sae dan Mariya Debut With SNH48 1

2 member yang di Transfer dari AKB48 ke SNH48 yaitu Suzuki Mariya dan Miyazawa Sae membuat penampilan pertama mereka sebagai anggota SNH48 dikerumunan fans yang sangat bersemangat di SNH48 Theater di Shanghai hari kemarin (11/10).

Sae dan Mariya gagal untuk debut pertamanya dengan group SNH48 pada tanggal 30 Agustus kemarin karena keterlambatan dalam memperoleh visa, dan lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali 🙂 , mereka membuat debut yang sangat dramatis sekali di awal bulan Oktober ini.

Para  member perform dengan total 17 lagu termasuk Saishuu Bell ga Aru, Heavy Rotation, Gomen ne Jewel, dan Oshibe untuk Meshibe to Yoru no Chouchou yang semua diterjemahkan ke dalam bahasa Cina. Selama MC saat Sae dan Mariya secara resmi diperkenalkan sorak-sorai keras menggema di seluruh teater menyambut 2 pasangan ini dengan tangan terbuka.

Artikel Terkait :  [Update] Penyisihan AKB48 34th Single Janken Tournament

Untuk pertama kalinya konser perdana untuk SNH48 dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 13 Oktober dan pertunjukan besar mereka berikutnya akan diadakan di Guangzhou International Sports Center pada 16 November.

[divider]

 

Source: natalie.mu