2d-idol-yasushi-akimoto

Yasushi Akimoto, produser yang terkenal dengan pembentuk 48-46 grup sepertinya masih belum puas dengan yang telah dia capai, sang produser berencana akan membentuk grup idola baru yang terdiri dari delapan karakter 2D yang dirancang oleh delapan desainer yang berbeda, dan setiap anggota akan di isi suara oleh aktris suara wanita dari dunia nyata. Desainer yang terlibat termasuk Masayoshi Tanaka, desainer karakter film animasi populer “Kimi no Na wa” dan Yukiko Horiguchi, pembuat “K-On!“. Proyek ini telah dibicaraan sejak 2 tahun yang lalu, dan para staf telah dibentuk tahun lalu.

2d-idol-yasushi-akimoto-2

Pengisi suara karakter tersebut akan diputuskan melalui audisi yang akan dimulai pada 17 Oktober dan keputusan terakhir akan dibuat pada tanggal 24 desember. Nama grup serta jadwal kegiatan mereka yang belum ditentukan, tetapi mereka yang terpilih akan memulai debut CD dan sebuah karya animasi yang telah disiapkan, kelompok baru ini diisukan tidak akan berkaitan dengan 48-46 grup. Grup ini akan bekerja sama dengan Sony Music Records dan Aniplex. Untuk melihat nama, umur karakter serta berbagai hal tentang audisi kamu dapat lihat di website khusus sony.

Artikel Terkait :  Band JRock Gacharic Spin Kembali ke Amerika untuk 'Tekko 2014'

2d-idol-yasushi-akimoto-5

2d-idol-yasushi-akimoto-3 2d-idol-yasushi-akimoto-4

Akimoto berkata menanggapi tentang hal ini “Jika idol dari tahun 80-an adalah sebuah gambaran, idol saat ini adalah orang yang telah populer melalui internet dan menjadi lebih dekat pada kehidupan sehari-hari. Karena hal ini terjadi, proyek muncul dari keinginan untuk membuat idol fiksi. “Bagaimana jika ada idol yang terlihat dengan cara tertentu? Bagaimana jika ada idol yang mengatakan hal-hal tertentu dan menyebabkan skandal tertentu?” Bersamaan desainer karakter luar biasa, saya berharap untuk membentuk idol dari generasi baru yang hanya mungkin ada dalam dunia fiksi.

 

Source: Aramajp