AKB48-sub-unit-french-kiss

Di artikel sebelumnya sudah diberitahukan bahwa sub-unit dari AKB48 yaitu French Kiss akan bubar pada 14 November mendatang.

Baca di: French Kiss Gelar Konser Solo, Membuat Album Pertamanya Lalu Dibubarkan

Mengenai album barunya akan diberi judul sama seperti nama unitnya yaitu “French Kiss” dan akan di jual di toko-toko musik Jepang mulai tanggal 14 Oktober. Dalam sebuah pernyataan resmi, Yukrin dan Akicha (sapaan akrabnya) akan melanjutkan kegiatan mereka sebagai anggota AKB48. Sementara Kuramochi, telah lulus dari grup pada tanggal 17 Agustus, akan melanjutkan karirnya sebagai reporter olahraga.

French Kiss (フ レ ン チ · キ ス) adalah sub-unit grup pop Jepang AKB48, yang dibuat oleh Yasushi Akimoto. Grup sub-unit ini diumumkan pada tanggal 28 Juni 2010 lalu pada konser Tim-B di AKB48 Theater di pusat kota Akihabara. French Kiss membuat debut major label mereka dengan single Zutto mae kara [ず っ と 前 か ら] yang digunakan sebagai lagu ending theme untuk serial anime populer “Major” yang ditayangkan di NHK-E TV. Sub-unit ini pun melanjutkan karirnya dengan merilis single berjudul Kakko Warui I Love You, Saisho no Mail, Romance Privacy, dan Omoidasenai Hana.

Baca Juga:  VAMPS akan Merilis Photobook pada Jumat ke-13

Berikut cover untuk album baru mereka “French Kiss

 

 

source : natalie