Sakura Butter Potato Chips

Pada Januari, mungkin Jepang masih di musim dingin, tapi tidak dengan produsen makanan ringan di sana! Calbee sebagai salah satu produsen makanan ringan telah meluncurkan potato chips dengan edisi terbatas rasa – Sakura Butter!

Pada musim semi, makanan dan minuman hadir dalam berbagai rasa khas bunga sakura menjadi populer pada saat itu. Tetapi belum ada yang mengkombinasikan rasa bunga sakura ke dalam potato chips (keripik kentang). Di Calbee, mereka menjadikan hal itu mungkin dan untuk rasa yang makin gurih, mereka juga menambahkan butter (mentega) ke dalam keripik kentang!.

“The Taste of Japan” merupakan tagline dari The Sakura Butter chips. Dengan irisan keripik kentang yang keriting dan tipis, makin menambah penasaran ya J-Friends. Bagi yang mau liburan dan penasaran, keripik kentang ini bisa kalian peroleh di kota-kota tertentu seperti diwilayah Chugoku (Tottori, Shimane, Okayama, Hiroshima, dan Yamaguchi), Shikoku (Tokushima, Kagawa, Ehime, dan Kochi), dan Kyushu (Prefektur Fukuoka, Saga, Nagasaki, Kumamoto, Ooita, Miyazaki, Kagoshima, dan Okinawa) mulai dari 1 Februari 2016.

Baca Juga:  [Liputan] Ini Cerita dari Gathering Fans "L'Arc~En~Ciel Jakarta"

Dibanderol dengan harga 120 yen (sekitar Rp. 14.400) kalian sudah bisa merasakan musim semi khas Jepang di sebungkus keripik kentang.

Bikin penasaran buat nyobain ya, J-Friends.

 

source : RocketNews24