Studio Ponoc mengungumkan pada hari Selasa kemarin (27/3), bahwa mereka sedang menggarap sebuah proyek film anime terbaru yang berjudul “Ponoc Tanpen Gekijou; (Teater film pendek Ponoc)“. Proyek yang sedang mereka kerjaan kali ini mengenai trilogi film anime pendek yang dibagi kedalam beberapa edisi dan tema yang berbeda. Film pertama yang akan dirilis dari trilogi tersebut adalah “Modest Heroes (Chiisana Eiyuu: Kani to Tamago to Toumei Ningen)”, yang akan tayang pada tanggal 24 Agustus di Jepang.

Moddest Heroes sendiri akan terbagi menjadi 3 bagian dari 3 director yang berbeda, yaitu “Kanini & Kanino” (“Kani no Kanino”) oleh Hiroshima Yonebashi yang akan menayangkan 15 menit cerita fantasi petualangan mengenai dua orang saudara, setelah itu, 15 menit kemudian ada “Life Ain’t Gonna Lose” (“Samurai Egg”) oleh Yoshiyuki Momose yang akan menceritakan mengenai drama cinta antara seorang ibu dengan anaknya serta bagian terakhir “Invisible” (“Toumei Ningen”) oleh Akihiko Yamashita akan mengisi sebanyak 15 menit setelahnya dan menceritakan tentang action, yang akan mengangkat kisah mengenai seorang yang kesepian dan kesusahan karena seorang yang tak kasat mata.

Artikel Terkait :  Ini Dia Video Promosi dari "Black Butler: Book of The Atlantic Movie"

Studio Ponoc sendiri mendeskripsikan film-film pendek ini sebagai “cerita heroik sederhana pada masa kini“. Penasaran, kaya gimana sih dapur dari pembuatan proyek film pendek ini? Cek video trailernya dibawah ini:

 

Source: Anime News Network