Band rock SPYAIR telah ditetapkan mengisi theme song untuk Movie “Gekijouban Gintama Kanketsu-hen Yorozuya yo Eien nare” yang dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 6 Juli.
Sebelumnya SPYAIR pernah mengisi lagu ending theme berjudul “Samurai Heart (Some Like It Hot!)” pada tahun 2011, dan opening theme “Sakura Mitsutsuki” pada tahun 2013 untuk serial  anime TV-nya.  ini  menandakan bahwa band ini untuk ketiga kalinya mengisi theme song dari anime  Gintama.

Gekijouban Gintama Kanketsu-hen Yorozuya yo Eien nare merupakan film kedua sejak film pertamanya yang berjudul “Shinyaku Benizakura-hen”yang dirilis sekitar 3 tahun yang lalu. Ini akan menjadi episode yang sama sekali baru yang ditulis oleh penulis asli Sorachi Hideaki sebagai episode penutup dari serial animenya.  Dalam film kedua ini dikatakan akan banyak kebenaran yang akan terungkap.
“Ini  ketiga kalinya kami menyanyi untuk ‘Gintama’. Dan untuk film! Ini yang terakhir juga! Kami tidak punya pilihan selain mengambil kesempatan besar ini! Kami bekerja dengan mengerahkan semua yang kami miliki untuk ini. Semuanya, silahkan menikmati theme song ini! ” Ujar Momiken yang merupakan leader SPYAIR.
Untuk judul serta tanggal rilis dari theme song tersebut hingga kini masih belum diputuskan. Mari kita tunggu kejutan dari SPYAIR…
Artikel Terkait :  SCANDAL Rilis Single Baru “Awanai tsumori no Genki de ne” Bulan Mei