©2017 Keiichi Sigsawa / KADOKAWA ASCII · Media Works / GGO Project

Pada hari Kamis (4/1) staff produksi dari serial anime adaptasi karya Keiichi Sigsawa, yaitu Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online melalui Twitter resminya, menyatakan bahwa serial ini akan tayang perdana pada bulan April mendatang.

Tomori Kusunoki akan menjadi pengisi suara dari Llenn, dan Youko Hikasa akan menjadi pengisi suara dari Pitohui. Kazuyuki Okitsu akan memerankan M, sedangkan Chinatsu Akasaki akan memerankan Fukaziroh. Llenn dan Pitohui pun akan menjadi karakter yang dapat dimainkan di game Sword Art Online: Fatal Bulet yang akan dirilis pada bulan Februari.

Artikel Terkait :  Manga "Domestic na Kanojo" Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Serial ini akan menceritakan Karen Kohiruimaki, seorang mahasiswi yang memiliki tinggi 183cm yang kurang nyaman dengan tingginya, serta buruk dalam bersosialisasi. Diapun memutuskan untuk bermain game Gun Gale Online, dan membuat avatar bernama Llenn yang tingginya kurang dari 150cm. Di dalam game, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Pitohui. Pada suatu hari Pitohui pun mendesai Llenn untuk berpartisipasi dalam “Squad Jam“, yaitu sebuah tim variasi Battle Royale dari turnamen BoB (Bullet of Bullets).