Pasti kenal kan dengan lagu opening di anime Shingeki no Kyojin? Nah lagu ini menjadi booming setelah dipakai di anime tersebut. Baru-baru ini perusahaan karaoke ternama di Jepang, yaitu Jaysound menempatkan lagu ini kedalam puncak chartnya, Woow!. Tangga lagu karaoke ini, selalu diselenggarakan sendiri oleh perusahaan tersebut setiap pekan.

Lagu berjudul Guren no Yumiya yang dinyanyikan oleh Linked Horizon itu, menjadi juara di Joysound Karaoke selama sepekan pada tanggal 3 sampai 9 Juni lalu. Padahal, lagu tersebut benar-benar baru dirilis dalam versi karaoke, seperti diwartakan Anime News Network (10 Juni 2013).
Selain Guren no Yumiya, lagu seperti Senbonzakura milik Hatsune Miku turut masuk dengan berada di peringkat ke-3 untuk pekan yang sama. Lagu lainnya seperti Cruel Angel’s Thesis oleh Yoko Takahashi yang menjadi soundtrack anime Neon Genesis Evangelion masuk peringkat ke-6. Soundtrack anime Macross Frontier berjudul Lion yang dinyanyikan May’n masuk posisi ke-9.Artikel terkait: Live Action Shingeki no Kyojin Dikonfirmasi pada 2014

Artikel Terkait :  Grup Idol Baru Ini Menawarkan Kencan ke Pemandian Air Panas

source: Liputan6