Situs resmi anime Sora no Method (Method of the Heavens) sudah diperbarui pada hari Minggu, dan sudah memulai streaming video promosi kedua untuk serinya. Didalam video terdapat lagu, “North Method,” yang dibawakan Larval Stage Planning. Diakhir video diberitahu bahwa animenya akan direncanakan premiere pada bulan Oktober.

Dan didalam video promosi tersebut juga menampilkan beberapa seiyū yang terlibat:

Sora no Method1

 

Aki Toyosaki (Kanojo ga Flag o Oraretara, K-ON!) sebagai Yuzuki Mizusaka, seorang siswa kelas 3 sekolah menengah pertama yang tinggal di “Town of The Disk.” Dia sangat membenci disk, yang dimana sudah menjadi hal biasa dikotanya .Sendirian, dia ingin mengusir disk keluar dari kotanya.

Sora no Method2

 

Mikaku Komatsu (K: Missing Kings, Pretty Rhythm Rainbow Live) sebagai Shione Togawa, teman sekelas Yuzuki, Koharu, dan Sōta. Dia memutuskan tidak berkomunikasi dengan orang lain dengan selalu menggunakan headphone. Sekarang, dia tinggal dikota lain, terpisah dari orang tuanya.

Sora no Method3

 

Inori Minase (Is the order a rabbit?, Love Lab) sebagai Noel, seorang gadis yang bertubuh mungil yang selalu menunjukkan kalau dirinya adalah anak usia sekolah dasar, tapi usia yang sebenarnya tidak diketahui. Dia memiliki kepribadian yang baik, selalu ceria, dan aktif. Namun, dia masih diselimuti misteri.

Sora no Method4

 

Kaito Ishikawa (Atelier Escha & Logy: Alchemist of the Dusk Sky, Gargantia on the Verdurous Planet) sebagai Sōta Mizusaka, Yuzuki. Dia adalah teman masa kecil Koharu, tapi sejak disk muncul, ia dan adiknya harus berjuang seperti anjing dan kucing. Dia saat ini terjebak pada sesuatu.

Sora no Method5

 

Shiina Natsukawa (THE [email protected] MOVIE: Kagayaki no Mukogawa e!, Witch Craft Works) sebagai Nonoka Komiya, yang kembali ke “Town of the Disk” setelah 7 tahun tinggal di Tokyo bersama ayahnya. Seorang siswi kelas 3 sekolah menengah pertama, dia selalu bersikap tenang, tapi dia juga bisa menjadi seseorang yang bertindak sebelum berpikir.

Sora no Method6

 

Haruka Yoshimura (Riddle Story of Devil, The [email protected] Cinderella Girls) sebagai Koharu Shiihara, seorang siswi kelas 3 sekolah menengah pertama. Dia adalah teman masa kecil kembar Mizusaka, dan menyayangi mereka. Dia memiliki kepribadian yang tenang dan sangat lalai, dan dia menyebut dirinya adalah souvenir keluarga “greeter girl”.

Masayuki Sako yang akan langsung mengarahkan seri baru ini di Studio 3Hz terlepas dari konsep originalnya dan naskahnya dikerjakan oleh Naoki Hisaya (Kanon). Ilustrator OP:flapper (MM!) yang mendesain karakternya.

Website-nya juga menampilkan visual key terbaru untuk seri ini:

Sora no Method7

 

Source: AnimeNewsNetwork