SKE48 Umumkan Anggota Senbatsu untuk Single ke-15

Grup idol terkenal SKE48 mengumumkan anggota Senbatsu untuk single ke-15 mereka “Bukiyou Taiyou” yang akan dirilis 30 Juli mendatang melalui iklan saat acara “Music Station 2 Hour Special” 27 Juni lalu.

Ini merupakan kali pertama single mereka menghadirkan anggota baru sejak perombakan besar-besaran Februari lalu, dan merupakan grup Senbatsu terbesar berisi 20 orang dalam sejarah grup ini. Dalam situs resminya, telah diupdate mengenai anggota Senbatsu yang baru, termasuk Leader baru Tim S dan anggota SNH48 Miyazawa Sae, Watanabe Miyuki dan Yamada Nana NMB48, dan Sato Sumire, mantan anggota AKB48 yang dipindah ke SKE48.

Miyazawa mengungkapkan melalui YouTube, “Ini merupakan kali pertamaku dalam Senbatsu SKE48, jadi aku akan berusaha sebaik mungkin.

Anggota Senbatsu lainnya untuk single ini termasuk: Azuma Rion, Oya Masana, Kitagawa Ryoha, Futamura Haruka, Matsui Jurina, Miyazawa Sae dan Watanabe Miyuki dari Tim S, Oba Mina, Takayanagi Akane, Furukawa Airi, Furuhata Nao dan Yamada Nana dari Tim KII, dan Iwanaga Tsugumi, Umemoto Madoka, Kimoto Kanon, Kumazaki Haruka, Sato Sumire, Shibata Aya, Suda Akari, dan Matsui Rena dari Tim E.

Baca Juga:  Aimer Akan Mengisi Opening Fate/stay night Unlimited Blade Works Season 2

 

Source: tokyohive