SKE48 Gelar Tur 47 Prefektur dan Rilis Film Dokumenter

Pada 5 Oktober lalu, SKE48 merayakan ulang tahun ke-6 mereka semenjak debut teater dengan konser spesial di Theater SKE48. Saat konser berlangsung, sebuah berita mengejutkan datang bahwa grup idola ini akan menggelar tur 47 prefektur pertama mereka, juga film dokumenter pertama bertajuk “DOCUMENTARY of SKE48 (judul tentatif)” yang akan dirilis musim semi mendatang.

Konser dibuka dengan kotak besi yang muncul saat konser ulang tahun pertama SKE48 Juli 2009 silam. Setelah berjanji akan langkah mereka selanjutnya, ke-66 anggota menerima sinyal dari manajer teater Imamura Etsuro dan menantang diri mereka untuk memecahkan kotak besai tersebut satu persatu.

Konser ini terdiri dari penampilan setiap generasi dan tim, juga penampilan campuran. matsui Jurina berkomentar, “Kami akan terus mengejar puncak, jadi tolong terus dukung SKE48!” bersumpah bahwa mereka akan terus menjadi lebih baik.

Sehari sebelumnya, SKE48 menggelar “Zenyasai” pertama mereka dengan bantuan dari SUNSHINE SAKAE (B1F~6F) tempat Teater SKE48 berada. Acara ini terdiri dari berbagai kegiatan, mulai dari pelajaran golf bersama Yamauchi Suzuran dan Umemoto Madoka sampai petuah dari para manajer. Restauran tempat acara berlangsung menyediakan menu spesial yang ditentukan sendiri oleh anggota SKE48 yang ahli memeasak. Saat talk show berlangsung, diumumkan bahwa SKE48 akan merilis single ke016 mereka 10 Desember mendatang.

Baca Juga:  Sub-Unit AKB48 Not Yet Akan Merilis Album Pertama Pada April

 

Source: tokyohive