Single terbaru dari Momoiro Clover Z yang berjudul “Xiao Yi Xiao” akan digunakan dalam film terbaru Shin-chan berjudul “Crayon Shin-chan: Burst Serving!  Kung-fu Boys ~ Ramen Rebellion~” yang dijadwalkan akan tayang mulai 13 April tahun ini.

Momoiro Clover Z kini beranggotakan 4 orang saja setelah Ariyasu Momoka memutuskan untuk lulus pada 21 Januari kemarin. Berkaitan dengan tema kung-fu, single terbaru dari idol grup ini mempunyai arti tersenyum dalam bahasa China. Pakaian dan liriknya juga telah disesuaikan dengan tema film tersebut. Single ini nantinya akan dirilis dalam 2 versi yaitu “Shin-chan version” dan “Momoclo version”.

Para anggota Momoiro Clover Z nantinya juga akan muncul dalam film tersebut sebagai idol grup dengan nama “Kuro Guro Clover Z”. Dalam film tersebut mereka menyanyikan “Black Panda Ramen Saka” sebuah  lagu yang menggambarkan Black Panda Ramen yaitu musuh dari si Shin-chan dan teman-temannya. Sejauh ini Momoiro Clover Z menjadi satu-satunya artis yang berpartisipasi dalam film Crayon Shin-chan dengan cara ini yaitu hadir ke dalam animasinya.

Baca Juga:  Single Momoiro Clover Z Menduduki Puncak Oricon untuk Pertama Kali

 

Source : Tokyo Hive