BAND-MAID secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis single terbaru mereka pada tanggal 25 Juli dengan judul “Start Over“. Single ini merupakan sebuah pernyataan dari BAND-MAID yang akan mengembalikan arah tujuan mereka menjadi seperti saat mereka pertama kali terbentuk, yaitu mendominasi dunia.

Single ke-3 BAND-MAID ini akan dirilis dalam tiga versi yaitu Type A (dengan harga 7389 Yen atau sekitar Rp. 1 jutaan), Type B (seharga 3685 Yen atau sekitar Rp. 500 ribuan) dan Regular Edition (seharga 1000 Yen atau sekitar Rp. 140.000) (-harga yang tercantum dalam yen/rupiah hanya harga barang saja, belum termasuk pajak-). Type A dan Type B akan mendapatkan bonus yang berisikan konser dari BAND-MAID di ZEPP TOKYO pada 13 April 2018 lalu. Bonus di Type A diberikan dalam bentuk Blu-ray sedangkan untuk Type B berupa DVD. Type A dirilis dalam jumlah terbatas, yaitu hanya 3500 copies saja. Selain konsernya, di Type A juga akan mendapatkan bonus postcard serta bonus CD berisikan “secret MAIKO lips” dari BAND-MAIKO.

Baca Juga:  BAND-MAID Tampil Menyeramkan di Poster Promo Album “WORLD DOMINATION”

BAND-MAID telah berdiri selama 5 tahun. Melalui single terbaru ini mereka ingin kembali menargetkan pasar musik mereka tidak hanya di Jepang, tapi juga ke seluruh dunia. Saat ini, BAND-MAID sedang gencar-gencarnya melakukan tur dunia dan tampil di event-event luar Jepang untuk mempromosikan musik mereka. Yuk kita dukung upaya mereka untuk memperkenalkan musik mereka lebih luas lagi dengan membeli single mereka yang akan keluar sebentar lagi. Kamu bisa beli single terbaru mereka di website dondonshop.tokyo ya 😉

Source : moshimoshi-nippon