Single ke 7 dari idol group NMB48 yaitu “Bokura no Yuriika” yang dirilis pada 19 Juni terjual 421.000 copi pada hari pertama, ini menjadi peringkat harian tunggal di Oricon.

Para anggota menerima laporan sementara mereka sedang mengadakan live di Niigata Prefectural Civic Center, dan mereka berbagi berita gembira kepada fans.

Ketika Kaneko Takeshi muncul di panggung ‘NMB48 Manager Theater’ dan mengumumkan bahwa groupnya menduduki puncak chart harian, seluruh venue sangat bergembiraan.

Sebagai penjualan hari pertama yang sudah melebihi penjualan sebelumnya terbaik mingguan dari 376.000 eksemplar dari single ke 4 mereka “Nagiichi“, Ichikawa Miori anggota yang memegang posisi bersamaan dalam AKB48, dan bergabung dengan group NMB48 dengan single ini, mulai menangis karena gembira. “Miorin” (panggilan fans Ichikawa Miori) juga sangat senang.

Artikel Terkait :  GUTS! Menempati Jawara Daily Oricon Chart!

Lalu Yamamoto Sayaka Kapten Tim N mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Kita yang diciptakan di Osaka di mana disebut sebagai ‘tanah tandus untuk berhala’, tidak akan pernah bisa datang sejauh ini tanpa dukungan kalian. Saya akan mengatakan lagi. Terima kasih banyak

MV NMB48Bokura no Yuriika short version

 

source: Oricon via tokyohive