Setelah membuat heboh Dunia K-Pop dengan koreografi pole dancing untuk single “First Love”, After School siap menggebrak Jepang dengan single “Heaven”.

Para personil kembali tampil full setelah absennya Lizzy dan Nana yang sempat cedera pada saat latihan dan perform untuk single First Love, kini 8 Hot Girl kembali tampil seksi dengan Hot Pants dan memperlihatkan kaki mereka yang panjang. Mereka juga terlihat sensual menarikan koreografi ditemani wine dan lampu-lampu yang temaram.

Lagunya sendiri bernuansa disko dan retro dengan beat sedang yang santai untuk didengarkan. Di awal video, mereka juga menarikan pole dancing seperti yang telah disajikan untuk “First Love”.

Fans pun melontarkan pujiannya untuk mereka. “Aku mengharapkan lagu yang lebih upbeat, tapi aku menyukainya. Mereka dan lagunya sangat seksi,” tulis seorang fans. “Sangat suka lagu dan videonya. Mereka terlihat bersenang-senang saat menari! Aku menyukainya!” tulis fans lain.

Artikel Terkait :  9mm Parabellum Bullet Segera Rilis Album 'Best Of'

“Heaven” merupakan single album Jepang ke-5 After School yang akan resmi dirilis 2 Oktober mendatang dalam tiga versi. Album ini berisi dua lagu, “Heaven” dan “Crazy Driver”. Salah satu versinya sendiri akan disertai photobook yang berisi foto-foto para personil dalam 36 halaman.

“Heaven” merupakan single Jepang kelima After School sekaligus menjadi single Jepang pertama setelah ditinggal mantan leader mereka, Kahi. Ini juga menjadi single Jepang perdana untuk personil baru After School, Kaeun.