MUCCMUCC , yang baru saja merilis single “HALO” pada tanggal 25 September, akan merilis single kedua mereka di tahun 2013, yang berjudul “World’s end” pada tanggal 30 Oktober.

Pada tanggal 6 Oktober, “World’s end” akan memulai debut siaran mereka sebagai lagu pembuka untuk anime TV, “MEGANEBU!”.

Teaser komersial anime “MEGANEBU!” yang dirilis pada tanggal 27 Juni, meraih pencarian kata kunci kedua paling populer di Yahoo!.

Tahun lalu band ini merayakan ulang tahun ke-15 mereka dan merilis single ke 28 “Mother” (31 Oktober 2012) tampil sebagai lagu penutup untuk anime Naruto Shippuden.

Miya, gitaris untuk “World’s end” berkata: “Saya berharap ini menjadi sebuah lagu yang menyebar di berbagai arah.

“World’s end” akan dirilis dalam tiga edisi yang berbeda: Limited, Anime, dan Regular. Edisi Limited akan rilis dengan sebuah DVD yang mencakup video musik “World’s end” dan proses pembuatan video. Edisi anime akan rilis dengan “MEGANEBU!” illustrated jacket cover dan juga berisi remix single mereka ke 29 – “HALO”.

Artikel Terkait :  Akanishi Jin Merilis Single Terbaru

 

  • “Anoo, Anime MEGANEBU! itu ceritanya tentang apaan ya?” 🙁

Anime “MEGANEBU!” diadaptasi dari CD drama dan diproduksi oleh Studio Deen. Cerita berpusat tentang sekelompok anak-anak SMA cakep yang memakai kacamata. Akira Souma, yang memiliki gairah dengan kacamata-nya, membentuk megane (kacamata) klub dan merekrut teman sekelas lain yang mengenakan kacamata untuk bergabung.

meganebu

Berikut Teaser komersial (Promotional Video) anime “MEGANEBU!” check it out! 🙂