silentsiren_01

Japanese Music ID – Jakarta, Silent Siren kembali sukses menghibur para fansnya di Indonesia lewat solo live konsernya yang kedua bertajuk “Silent Siren S World Tour“. Bertempat di Upper Room Jakarta, Hinanchu dan kawan-kawan mencatatkan penampilannya yang ketiga dalam dua tahun terakhir di ibu kota Indonesia ini.

Kemeriahan dimulai ketika para personil menapaki panggung bersambut dengan gemuruh dari para fans. Tidak berlama-lama, band yang dihuni oleh empat perempuan asal Jepang ini langsung menggebrak lewat lagu “Milk Boy” yang merupakan lagu dari album paling anyar mereka. Dilanjut dengan “Hachigatsu no Yoru“, “Bang! Bang! Bang!” dan “Bisan“. Mereka membuktikan keahlian masing-masing memainkan instrumennya secara solo pada lagu Bang! Bang! Bang! membuat penonton berteriak histeris.

Setelah selesai empat lagu pertama para personil kemudian memperkenalkan diri masing-masing serta menyapa seluruh fans yang telah hadir di Upper Room dan mengatakan bahwa mereka sangat senang sekali bisa tampil kembali di Indonesia. Di konser kali ini tidak hanya fans Indonesia saja yang menonton, namun fans dari Malaysia, Hong Kong, Singapura bahkan dari Jepang sekalipun turut hadir untuk menyaksikan konser tunggal Silent Siren di tanah air.

Artikel Terkait :  Silent Siren Ingin Konser di Indonesia Setiap Tahun

Setelah menyapa fans, Silent Siren kembali membawakan lagu “Joshikou Sensou“, “Love Install” dan “Hikari“. Setelah itu mereka membuat jeda untuk memberikan sesi tanya jawab kepada penonton. Menariknya, ada penonton yang menanyakan tentang kehidupan asmara para personil, “Siapa diantara kalian yang saat ini mempunyai pasangan?“. Agak lama merangkai kata, Hinanchu pun menjawab bahwa mereka terlalu sibuk untuk memikirkan atau mempunyai seorang pasangan, jadi saat ini mereka belum mempunyai pasangan alias masih jomblo, lho.

Setelah sesi tanya jawab berakhir mereka kembali membawakan lagu-lagu andalan seperti “Love Fighter!“, “Soukai Rock” dan “Hapi Mari“. Kemudian setelah tiga lagu tersebut kembali jeda tanya jawab untuk berinteraksi dengan penonton.

Lanjut ke halaman ke-2 buat lanjutan keseruannya 🙂