Datang dibulan Oktober tepatnya tanggal 24 Live Action TV Series yang diadaptasi dari Kōji Matsumoto survival horror manga Higanjima: Saigo no 47 Himei. Drama seri ini akan dipimpin oleh Kamen Rider Wizard Shunya Shiraishi sebagai Akira Miyamoto, seorang remaja yang mencari saudaranya yang hilang.

Pemain utama termasuk Ryohei Suzuki (Gatchaman, Hentai Kamen) sebagai Atsushi Miyamoto, Rio Yamashita (maho Tsukai ni Taisetsu na Koto) sebagai Yuki, Megumi Sato (L change the WorLd) sebagai Rei, dan Rui Kurihara (Daily Lives of High School Boys) sebagai vampir Miyabi. Pemeran lainnya terdiri dari Yuya Endo (Nodame Cantabile), Yukito Nishii (Wolf Children), Shohei Abe, Ayame Misaki (Cutie Madu, Go-Busters), Yuga Yamato, Shingo Tsurumi (Kamen Rider Fourze), dan Katsunobu.

Origonal Higanjima manga mengikuti kisah dari Akira, yang dalam mencari saudaranya yang hilang. Atsushi, yang hilang selama 2 tahun. Seorang wanita misterius muncul di depannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia bisa membawanya ke pulau Higanjima dimana ia melihat Atsushi. Tapi dia juga meminta bahwa ia harus membawa sedikit lebih banyak teman di sana.

Artikel Terkait :  Video Teaser Persona 5 Yang Akan Hadir Juga Di PS4

Helming seri adalah Takashi Miike (Ace Attorney, Ninja Kids) sebagai direktur utama, dengan Kenichiro Nishiumi dan Takeshi Yokoi melayani sebagai direktur, dan Masaru Nakamura (Sukiyaki Western Django) menangani skrip. Ai dan Honey LDays akan tampil dalam  theme song “Top of the World” dan ending theme songnya yaitu “Namida no ni Anda Sui ke Ietara“.

Selain itu, studio animasi Kamikaze Douga (JoJo’s Bizarre Adventure, Gatchaman Crowds opening) adalah animasi seri untuk ‘video pembukaannnya. Junpei Mizusaki diarahkan kebagian video, dan Hirofumi Seo diarahkan ke internal body CG at Sciement.

Higanjima tayang perdana tanggal 24 Oktober di MBS dan TBS.

 

Sources: Official Website, Anime News Network