Setelah sukses ditahun lalu, majalah mingguan Shonen kembali membuat kontes Marvel Manga Award ditahun ini. Marvel Manga Award adalah penghargaan khusus untuk mengukur kreativitas seniman Jepang dalam menggunakan karakter yang sudah ada. Tahun lalu pemenangnya jatuh kepada mangaka yang membuat manga resmi untuk Guardian of The Galaxy. Dan untuk tahun ini para peserta nampaknya akan mendapatkan juri yang sangat sulit.

Mengapa? karena di tahun ini, mangaka dari Fairy Tail yaitu Hiro Mashima termasuk kedalam jajaran juri bersama kepala editor Marvel Comics C.B Cebulski dan Chief Creative Officer Joe Quesada. Mereka adalah orang-orang yang besar dan dihormati, serta untuk para mangaka harus membutuhkan banyak hal untuk mengesankan para juri. Mangaka profesional dan amatir dapat berpartisipasi dalam kontes ini, dan mereka juga harus memilih tema karakter Marvel yang sudah ada seperti Captain America, Spider-Man, Iron Man, dan lainnya.

Peserta kemudian harus mengirimkan hasil karya mereka ke website resmi Shonen Magazine. Batas waktu untuk pengiriman hasil karya mereka sampai tanggal 10 Mei 2018. Dan pengumuman pemenang akan disampaikan pada bulan Agustus mendatang.

Baca Juga:  Light Novel "Grancrest Senki" Diadaptasi Kedalam Anime

Source : WowJapan Asia