Shiraishi Mai dipilih sebagai Center baru untuk single mendatang Nogizaka46 ini! Pada tanggal 20 April Nogizaka46 mengadakan acara Handshake untuk single ke 5th mereka “Kimi no Na wa Kibou” di Kyoto Pulse Plaza.


Selama acara, mereka mengumumkan anggota Senbatsu untuk single ke-6 mendatang mereka (baik judul dan tanggal rilis ragu-ragu). Hal itu juga mengumumkan bahwa Shiraishi Mai telah dipilih sebagai Center baru untuk single.

Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Shiraishi untuk mengambil posisi sebagai Ikoma Rina telah menjabat sebagai pusat untuk semua single sebelumnya kelompok. Shiraishi berkomentar, “Saya merasakan sukacita besar, dan tanggung jawab terbayangkan dengan kesempatan ini untuk berdiri sebagai pusat, yang merupakan posisi Ikoma-chan telah dilakukan sejak pembentukan Nogizaka46. Sambil menjaga kaki saya di tanah terus, saya ingin berusaha lebih keras dari sekarang untuk menunjukkan semua sisi baru dari Nogizaka. ”

Artikel Terkait :  Watanabe Mayu Mengadakan Solo Konsernya

Ikoma juga berkomentar, “Center adalah posisi yang akan membawa Anda banyak tekanan. Saya ingin membuat baik penggunaan pengalaman saya dan mendukungnya dengan upaya penuh. Saya juga ingin menikmati posisi baru saya karena saya akan dapat melihat pandangan yang berbeda. ”

16 anggota Senbatsu yang dipilih untuk single ke-6 di bawah.

Akimoto Manatsu / Ikuta Erika / Ikoma Rina / Ito Marika / Inoue Sayuri / Saito Yuri / Sakurai Reika / Shiraishi Mai / Takayama Kazumi / Nakada Kana / Nishino Nanase / Hashimoto Nanami / Fukagawa Mai / Hoshino Minami / Matsumura Sayuri / Wakatsuki Yumi.

 
 
source: tokyohive.com