Pada program musik di TV TBS “Kayou-Kyoku!” yang disiarkan langsung pada tanggal 11 Juni, anggota AKB48 yaitu Shinoda Mariko berbicara tentang kegiatan masa kedepannya setelah graduate.


Waktu itu 8/6 sudah kita kasih tau kan (buat yang belum baca klik disini), Shinoda mengumumkan lulus dari grupnya bulan depan dan sementara pada acara
AKB48 32nd Single Senbatsu General Election, dia menduduki peringkat ke-5 (referensi artikel ada disini).Pada acara itu, Shinoda menjelaskan bahwa kegiatannya setelah lulus akan bekerja yang berkaitan dengan fashion, iya berkata “Hal yang ingin aku lakukan yaitu aku ingin berubah. Aku menyukai fashion, dan menikmati modeling.

Ketika Masahiro Nakai SMAP, yang menjabat sebagai MC diacara itu, ia ditanya apakah dia bersedia untuk melanjutkan karirnya dibidang bernyanyi, Shinoda menjawabnya dengan komentar, “Aku tidak akan melakukan kegiatan itu lagi (bernyanyi).

Artikel Terkait :  Nogizaka46 Lakukan "Mannequin Challange" di Video Spesial 7-Eleven

Shinoda akan lulus dari AKB48 setelah konser grup di Fukuoka Yafuoku! Dome yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 21 Juli. Namun, karena adanya single ke-32 AKB48 (judul belum diketahui) yang ditetapkan untuk rilis pada bulan Agustus dan Shinoda mendudukin peringkat ke-5 dalam Senbatsu, dia adalah salah satu anggota Senbatsu yang akan menyanyikan single itu.

Mengenai hal tersebut, dia mengatakan bahwa dia akan berpartisipasi dalam video musik tersebut, karena syuting akan dilakukan pada bulan ini, dan juga akan menjadi bagian dari kegiatan promosi lainnya sampai 21 Juli.

 
 
source & image: Oricon