Shimazaki Haruka New

Sebuah komite independen setuju bahwa salah satu nama gadis yang paling indah di dunia yaitu dari salah satu member AKB48 yaitu Shimazaki Haruka.

TC Chandler telah mengungkapkan 24th Annual Independent Critics List untuk kategori 100 Most Beautiful Faces untuk tahun 2013. Dan ini adalah sebuah kutipan dari situs webnya berikut ini:

Tidak seperti tahun lalu yang banyak publikasi lainnya, Independent Critics List bukan kontes untuk mencari ke-popularitas-an. Ini bukan tentang seksi atau yang paling terkenal. Sebaliknya, hal ini bertujuan untuk menjadi yang sangat internasional dan salah satu termasuk budaya terbanyak, gaya hidup, profesi dan derajat kepopularitasan. Independent Critics List bermaksud untuk menginformasikan opini publik daripada merefleksikan hal itu. List ini dicari yang terjauh dan terluas, untuk menampung jutaan saran yang disampaikan setiap tahunnya, dan mencoba untuk mengumpulkan perwakilan listnya untuk cita-cita modern kecantikan. Kesempurnaan estetika hanya salah satu kriteria. Anugrah, keanggunan, golongan, ketenangan, kebahagiaan, janji, harapan mereka semua diwujudkan dalam 1 wajah yang cantik.

Artikel Terkait :  Single Terbaru AKB48 Terjual Lebih dari Satu Juta Copy di Hari Pertama

34 negara diwakili di tahun 2013 ini. Angka itu tampaknya naik setiap tahun sebagai daftar tumbuh dan perkembangannya. Jangan ragu untuk berkomentar di bawah ini dengan saran atau pendapat kalian. Ke-orisinalitas-an sangat terbuka! Tentu saja, list yang sangat subyektif yang kita cari Kalian akan setuju dengan beberapa pilihan, tapi mungkin kalian akan menemukan favorit baru. Setiap tahun, daftar ini diduduki oleh beberapa keindahan legendaris yang sepertinya tidak pernah memudar, tetapi juga diisi dengan bakat yang baru dan paling menjanjikan dari seluruh dunia.”

Haruka Shimazaki ditempatkan diposisi ke-56 yang mengalahkan orang-orang seperti Rosie Huntington-Whiteley, Kate Upton, E-Young, Elsa Hosk, dan Ayumi Hamasaki. Bintang-bintang berbakat dari Jepang membuat listnya yaitu termasuk Aya Ueto, Nozomi Sasaki, dan Satomi Ishihawa. Bintang Korea juga membuat listnya termasuk Taeyeon, JinAh, dan Suzy Bae. Begitu juga dengan dari Cina membuat listnya sendiri termasuk Zhu Zhu, Yifei Liu, dan Victoria Lagu.

 

 

Source: independentcritics.com