Diumumkan bahwa Shibasaki Kou akan menjadi pengisi suara untuk anime Meitaitei Conan (alias Detektif Conan ,” Case Closed )” Film ke17 yang berjudul “Meitantei Conan Zekkai no Private Eyesebagai tamu.


Dengan kerja sama penuh dari Jepang Bela Diri Angkatan Laut, film anime ditetapkan pada kapal Aegis yang memiliki tingkat tertinggi rahasia militer dalam pertahanan nasional, dan itu menggambarkan pertempuran di laut antara Conan dan X”, sebuah mata-mata dari negara tertentu.

Peran Shibasaki akan menjadi anggota perempuan misterius dari Pasukan Bela Diri Jepang, yang bernama Fujii Nanami, yang dikatakan orang kunci dalam kasus pembunuhan yang terjadi di kapal Aegis, dan dia akan terlibat dalam cerita .

Menurut Shibasaki, dia adalah penggemar berat Meitantei Conan, karena ia telah membaca manga pada Shonen Minggu dan pada volume yang terpisah. Mengenai rekandibintangi dengan Conan, dia berkomentar, Saya merasa aneh membayangkan diri saya berada di dunia yang sama dengan Conan, dan jangan bertindak. Saya yakin rekaman akan dilakukan dalam keadaan mimpi pikiran. Karena aku bukan aktris suara, saya tidak akan dapat berpartisipasi sebagai sangat sebagai profesional, tapi saya harap saya bisa mengekspresikan emosi seperti bagaimana saya melakukannya ketika bertindak.

Meitantei Conan Zekkai no Private Eyeakan ditanyangkan di bioskop mulai pada 20 April.

Artikel Terkait :  Detective Conan Movie 21 Siap Hadir Pada Spring 2017