Pada tanggal 8 Juli waktu Jepang (di Indonesia masih tanggal 7), techno-pop trio Pefume membawa 1st tour Eropa mereka di Paris, Prancis.

Sebelum ke Prancis, mereka berhenti di Jerman dan Inggris. Paris dikenal sebagai tempat dengan bunga yang tinggi untuk budaya pop Jepang. Sampai-sampai banyak orang berbaris sebelum pintu dibuka. Bahkan ada fans yang mengenakan kostum buatan tangan yang meniru ala orang-orang yang mengenakan kostum Perfume seperti di dalam MV mereka dan kehidupan sehari-harinya.

Ketika para member muncul di panggung yang gelap. Mereka gembira dengan penonton karena kerja keras mereka untuk menonton Perfume.

Lalu Perfume menunjukan dancing mereka dengan lagu baru mereka, “Magic of Love” yang dirilis pada bulan Mei. Setelah menangkap hati para fans lokal, lalu mereka tampil dengan sangat memukai dengan lagu populer mereka “Laser Beam” dan “polyrhythm“. Selama segmen MC, mereka menggunakan bahasa Perancis dan Inggris serta dengan gerakan tangan untuk berinteraksi dengan fans mereka.

Artikel Terkait :  Lagu Baru DOES Digunakan Untuk Opening Naruto Shippuden

Untuk yang terakhir, para member memanggil “one, two, go!!” dan penonton mengangkat tangan mereka untuk lagu “MY COLOR“. Setelah melihat pandangan fans mereka tersenyum dan dance bersama, mereka berulang kali berteriak, “tres bien!

Lalu mereka muncul kembali di atas panggung seketika tempat diisi dengan teriakan “Perfume call”. Untuk encore lagu pertama, mereka memilih dari salah satu 3 lagu yang berjudul “Nee” dan ada fans yang menangis saat intro mulai dimainkan.

Ada tayangan langsung untuk konser di London ini yang diselenggarakan pada tanggal 5 Juli di bioskop di seluruh Jepang 46 siaran langsung, 74 delay broadcast, serta Hong Kong, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Singapura, Indonesia, Amerika Serikat (Los Angeles), Brazil, dan Meksiko. Dikatakan bahwa total 32.500 penggemar menikmati tour pertama Perfume Eropa.

source: Tokyohive