Code Geass tanpa Leloch? Kali ini serial Code Geass merilis volume terbarunya, menampilkan karakter baru yang lebih fresh dari sebelumnya.


Code Geass Oz The Reflection merupakan lanjutan dari Code Geass Lelouch The Rebelion R2. Dalam serial ini masih meliputi pemberontakan terhadap britania raya yang dilakukan oleh teroris pada saat “blank years” setelah Lelouch meinggal. Cukup menarik bukan? Code Geass sebelumnya berakhir dengan dunia yang damai. Tapi pada akhirnya masih ada juga yang memberontak.

Volume pertama dari Code Geass Oz The Reflection dibuat oleh shigeru morita. Berisi dari chapter 1 – 10 dirilis pada tanggal 10 july yang lalu di jepang. Cover depan volume pertama dari Code Geass Oz The Reflection di gambar secara khusus oleh desainer karakter Atsuko Watanabe dan desainer mecha (mechanical) Eiji Nakada. Code Geass Oz The Reflection akan menjadi serial ciamik yang patut dirunggu – tunggu oleh pada animelovers.

Bagi yang masih penasaran dengan Oz The Reflection bisa diliat di sini

Saya pribadi cukup tertarik dengan Oz The Rebelion. Karena di Official Website menampilkan karakter – karakter yang berbeda dengan Code Geass Lelouch The Rebelion.



source : Tokyo Otaku

Artikel Terkait :  10 Manga dengan Penjualan Terbaik di Semester Pertama 2014