Suzumiya-HaruhiBagi para penggemar seri anime Suzumiya Haruhi, hal ini mungkin akan menjadi hadiah natal dan tahun baru terbaik bagi kalian. Setelah seri utamanya, berakhir pada tahun 2010 kemarin, pihak SOS Dan beserta NTT Docomo mengumumkan kelanjutan seri ini. Sebuah cerita spin-off dengan cerita yang berpusat pada kehidupan Nagato Yuki. Spin-off ini, yang akan diberi judul “The Disappearance of Nagato Yuki-chan” telah mulai memasuki tahap produksi bersamaan dengan dikeluarkannya pengumuman itu pada tanggal 18 Desember kemarin.

Metode pengumuman yang dilakukan oleh kedua pengembang itu cukup unik. Di website SOS Dan, mereka mengubah tampilan halaman muka mereka, dengan hanya memberi tulisan “Konten Tidak Ditemukan”, yang kemudian dibawahnya diberikan sebuah link  dalam format teks putih-diatas-putih menuju NTT Docomo Store, dimana disitu dimuat pengumuman tentang produksi seri anime ini.

Artikel Terkait :  Anime "Mob Pyscho 100" Mendapatkan Musim Keduanya

Anime ini sendiri diadaptasi dari spin-off manga karya Puyo, dengan judul yang sama, yang berkisah seputar kehidupan persekolahan dan percintaan Nagato Yuki. Puyo ini sendiri juga merupakan mangaka untuk seri adaptasi manga Suzumiya Haruhi, dari seri novel ringan karya Nagani Tanigawa dengan judul serupa. Kedua manga ini telah diterbitkan oleh Kadokawa dan Yen Press.

 

 

Sumber: AnimeNewsNetwork