© Hiro Mashima・Kodansha/Fairy Tail Production Committee・TV Tokyo

Selasa kemarin (24/7), website dari serial anime Fairy Tail resmi merilis visual baru untuk promosi seri akhir dari animenya. Dalam visual tersebut ditampilkan karakter utama yaitu Natsu Dragneel yang sedang membawa bendera guild sihir Fairy Tail. Seri akhir dari anime yang diadaptasi dari manga karya Hiro Mashima ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Oktober mendatang di TV Tokyo.

Visual dari Seri Akhir Fairy Tail
© Hiro Mashima・Kodansha/Fairy Tail Production Committee・TV Tokyo

Para pengisi suara dari serial sebelumnya akan kembali memerankan para karakternya, antara lain Tatsuya Kakihara akan menjadi pengisi suara dari Natsu Dragneel, Aya Hirano sebagai Lucy Heartfilia, Rie Kugimiya sebagai Happy, Yuuichi Nakamura sebagai Gray Fullbuster, dan Sayaka Ohara sebagai Erza Scarlet.

Fairy Tail akan diproduksi oleh studio A-1 Pictures dan Bridge dengan Shinji Ishihara sebagai sutradaranya. Masahi Sogo menangani bagian komposisi seri, Shouji Hata sebagai pengarah suara, dan Yasuharu Takanashi menangani komposisi musik. Desain karakter dari serial ini akan ditangani oleh Shinji Takeuchi dan Toshihiko Sano.

Artikel Terkait :  Movie Kedua Anime "Fairy Tail" Telah Diumumkan!