©2017 Hiroshi Hiroyama, TYPE-MOON/KADOKAWA/”Movie Prisma Illya” Production Committee

Akibat peristiwa perekaman illegal yang dilakukan oleh oknum “WIBU” tidak bertanggung jawab pada saat pemutaran film No Game No Life: Zero di bioskop, film Fate/Kaleid Liner☆ Prisma Illya: Sekka no Chikai sempat terancam ditunda penayangannya di Indonesia. Kekecewaan pun muncul dari penggemar seri Fate di Indonesia. Pada hari Minggu (12/11) melalui Halaman Facebook resmi CGV Cinemas Indonesia  membuat sebuah halaman event berjudul “5 Film Baru di CGV”. Dalam event tersebut pihak CGV menuliskan film FATE/KALEID LINER PRISMA ILLYA: THE VOW IN THE SNOW sebagai salah satu dari 5 film baru yang akan hadir di jaringan biskop tersebut.

Artikel Terkait :  Manga Spin-Off Fate berjudul "Emiya-san Chi no Kyou no Gohan" Akan di Adaptasi menjadi Anime

Dalam daftar tersebut, film Fate/Kaleid Liner☆ Prisma Illya: Sekka no Chikai dipastikan tayang pada hari Rabu, 15 November 2017. Selain film tersebut, film lainnya yang masuk dalam daftar “5 Film Baru di CGV” di antaranya adalah Justice League, Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, After School Horror 2, dan Naura & Genk Juara.

©2017 Hiroshi Hiroyama, TYPE-MOON/KADOKAWA/”Movie Prisma Illya” Production Committee

Fate/Kaleid Liner Prisma Illya menceritakan cerita lain dimana Illyasviel dari seri Fate hidup di dunia paralel dan dia berubah menjadi mahou shoujo. Berikut ini adalah PV dari film animenya: