Hal terungkap bahwa SCANDAL akan merilis single baru mereka “Awanai tsumori no Genki de ne” pada 22 Mei!. Lagu ini akan menjabat sebagai lagu tema untuk film mendatang “Ore dake wa Mada Honki Dashitenai“.
Sejak sutradara film, Fukuda Yuichi, meminta SCANDAL dengan kehendaknya sendiri, sehingga telah menjadi kenyataan.

Lagu yang ditulis setelah melihat film itu selesai dalam lagu rock yang paling lurus dalam sejarah band.
Selain itu, ini juga merupakan lagu cinta yang siapa pun dapat berbagi perasaan.

Film ini, adalah “Ore wa Mada Honki dake Dashitenai”, sebuah film komedi yang menampilkan pada seorang pria setengah baya yang bercerai dan meninggalkan perusahaan. Ini menggambarkan kisah perjuangannya untuk menjadi seorang kartunis. Ini akan dipublikasikan di teater nasional pada tanggal 15 Juni.

SKANDAL berkomentar, “Saya sangat terhormat diminta untuk melayani lagu tema. Pahlawan film ini seorang pria setengah baya, tetapi akan mendorong semua orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Jadi, tidak memberikan terlalu banyak dengan tema pekerjaan, kami menghasilkan song.Since seukuran itu adalah rilis setelah acara live yang merupakan tonggak yang sangat besar bagi SCANDAL, sehingga lagu baru adalah “sungguh-sungguh” kami lagu yang berisi roh kita. Kami berharap lagu ini dicintai oleh banyak orang bersama dengan film. “

source: tokyogirlsupdate.com

Artikel Terkait :  Perfume akan Menyanyikan Lagu Tema untuk Drama NHK "Silent Poor"