Hal itu diungkapkan pada tengah malam di acara Fuji TV “AKB Eizou Center” single ke-32 AKB48, di mana anggota HKT48 Sashihara Rino akan mengambil posisi tengah, di lagu yang berjudul “Koisuru Fortune Cookie

Pengumuman ini dibuat oleh Sashihara sendiri, saat ia menjabat sebagai MC acara.

Terlepas dari judul, sebuah video musik di belakang layar klip juga terungkap di acara, serta pada saluran resmi YouTube kelompok. Syuting MV diadakan pada 22 Juni, di Fukuoka, dan bersama-sama dengan 3.000 ekstra, AKB48 dance dilagu tersebut. Pepaya Suzuki bertanggung jawab atas koreografi.

Kabarnya, salah satu alasan mengapa MV itu dirilis di Fukuoka adalah bahwa itu adalah kota kelahiran anggota Shinoda Mariko, yang akan lulus dari grupnya bulan depan.

Artikel Terkait :  AKB48 Akan Merilis Album Ke 6 Mereka Pada Januari 2015

Dalam pembuatan video, beberapa anggota membuat komentar mengenai judul lagu dan MV nya. “Itu seperti kamu mengetahui ramalan kamu sendiri” (Watanabe Mayu), “Ini adalah lagu yang dapat menghidupkan dengan semua orang, dan juga sebuah lagu yang menyenangkan, karena kamu dapat mengukuti koreografi dengan orang lain.” (Itano Tomomi), “Ini menjadi nostalgia saya. Ini seperti disko skala besar.” (Takahashi Minami).

Single ke-32 AKB48 “Koisuru Fortune Cookie” ditetapkan rilis pada 21 Agustus.

source & images: Modelpress via Infoseek