Sashihara Rino bersama Fukuda Yuichi Sekali Lagi Bermain di Film Komedi

Salah satu member HKT48 yaitu Sashihara Rino akan memulai bermain di film baru berjudul “Barairo no Booko“.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Fukuda Yuichi (“Hentai Kamen”, “Yuusha Yoshihiko to Maou no Shiro”) dan ini menjadi kedua kalinya untuk mereka karena telah bekerjasama dalam sebuah film, sebelumnya mereka bekerja sama di dalam film “Muse no Kagami My Pretty Doll“.

Hal ini telah direncanakan untuk perayaan Sashihara karena telah memenangkan posisi pertama pada “5th AKB48 Senbatsu General Election” yang diselenggarakan tahun lalu.

Sekilas tentang film ini, “Barairo no Booko” adalah sebuah film komedi yang berkisah tentang seorang mahasiswa bernama “Sachiko” (yang diperankan oleh Sashihara) yang bermimpi bertemu dengan seorang mangaka seperti Shoujo. Sachiko dijuluki “Booko” karena ia selalu mengeluhkan tentang sesuatu. Suatu hari, Booko bertemu “Sparrow-san” via Twitter yang memiliki minat yang sama yaitu menjadi mangaka seperti dirinya. Booko memutuskan, “Aku akan bertemu dengan orang ini dan aku akan menjadi mandiri!” Namun, Booko mulai menderita kemalangan di mana-mana dia pergi seperti jatuh ke dalam lubang dan dia tertabrak mobil atau jatuh ke dalam kolam.

Baca Juga:  Ono Erena Merilis Album Pertamanya

Mengenai film baru ini, Sashihara berkomentar, “Aku senang selama waktu syuting, karena aku dikelilingi oleh banyak aktor dan aktris yang profesional. Meskipun aku tidak pandai berakting, aku berusaha sekuat tenaga!” Tentang film ini, dia berkata, “Sachiko (Gadis yang dia perankan) adalah seorang pahlawan yang terkena musibah. Jadi, mohon tonton film ini dan ledeklah aku sebagai seorang yang miskin!

Yusuke Santamaria, Muro Tsuyoshi, dan Suzuki Fuku beserta Sashihara yang co-artisnya akan tayang perdana di bioskop Jepang pada tanggal 30 Mei 2014.

 

Source: Oricon