Saki “Mary’s Blood” dan Frédéric Leclercq “DragonForce”

Kabar baik datang dari Saki sang gitaris band power metal Mary’s Blood. Beberapa waktu lalu (5/10), Saki telah mengumumkan berita melalui Ward Records bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan musisi berkebangsaan Prancis, yaitu Frédéric Leclercq. Berita ini juga disampaikan melalui akun Twitter maupun Instagram pribadinya. Wanita cantik kelahiran 4 Oktober 1991 tersebut akan berkolaborasi dengan Frédéric Leclercq sang gitaris/penulis lagu utama dalam supergroup death metal Sinsaenum, bassist/backing vocal di band power metal DragonForce, dan gitaris/vokalis di Maladaptive dalam waktu dekat ini.

Hal ini tentu membuat pengalaman berharga Saki yang bisa berkesempatan mengerjakan proyek bersama dengan musisi dari luar Jepang. Saki sendiri merupakan gitaris wanita yang masuk ke dalam daftar 10 gitaris wanita terbaik Jepang yang dirilis oleh majalah BURRN! Sementara Frédéric Leclercq, dia adalah musisi yang sudah lama malang melintang di aliran musik metal. Sosoknya begitu amat penting di band DragonForce.

“Proyek dengan Frédéric baru saja dimulai! Saya senang tentang jenis musik apa yang bisa dibuat bersama. Saya akan senang jika Anda dapat menantikan laporan berikutnya.” ucap Saki yang dikutip dari laman Ward Records.

Baca Juga:  Hore!! Silent Siren Balik lagi ke Indonesia Tahun Ini!

Namun, Saki masih belum bercerita lebih jauh tentang proyek yang akan dikerjakan bersama dengan Frédéric Leclercq. Mari kita tunggu bersama-sama proyek kolaborasi yang akan dibuat keduanya.