Setelah film pertama yang berhasil dibua oleh Nobuhiro Watsuki “Ruroni Kenshin” yang melanda dibioskop tahun lalu, edisi terbaru majalah Jump Square telah mengumumkan bahwa seri ini akan mendapatkan 2 film baru pada tahun 2014. Kedua film akan mencakup Arc Kyoto.

Arc Kyoto adalah satu-satunya bagian dari manga asli untuk menerima yang paling mengadaptasi. Adaptasi pertama dalam seri anime dan OVA lain (video asli animasi) hanya melayani untuk itu. Arc berlangsung “beberapa bulan setelah bergabung dengan Kenshin Kamiya Dojo. Shishio Makoto berencana untuk menaklukkan Jepang dengan menghancurkan Pemerintah Meiji, dimulai dengan Kyoto. Merasa bahwa teman-temannya mungkin akan diserang, Kenshin pergi menemui Shishio sendiri dalam rangka untuk mengalahkan dia. Namun, banyak dari teman-temannya, termasuk pemuda Oniwabanshū yang bernama Makimachi Misao, memutuskan untuk membantunya dalam melawannya.
– (Ringkasan diambil dari jefusion).

Ini juga telah dikonfirmasi bahwa Takeru Sato akan mengulangi perannya sebagai protagonis, Kenshin Himura, dalam 2 film berikutnya.


source: Jefusion

Artikel Terkait :  Sepatu Sneakers "Haikyu!" Akan Segera Dijual