http://japanesemusicid.com/wp-content/uploads/20130808-Yamada-kun-to-Nananin-no-Majo.jpg

Tau drama ini?? Drama ini diadaptasi dari Manganya langsung. Drama dengan Theme song dari Atsuko Maeda – Time Machine Nanter Iranai ini sukses dikalangan remaja Jepang (bagaimana di Indonesia? Admin sendiri kurang tau ya :D).

Yup, selain suka sama Musik Jepang admin juga suka dengan Drama Jepangnya. Admin berharap cerita & artis favorite baru muncul di sesi drama baru selanjutnya.

Nah untuk anime ini, memang ada sedikit hal konyol tapi ada beberapa pengecualian unik tapi jangan salah paham dulu yaa, drama ini menyenangkan kok untuk ditonton?. Dalam dunia drama di Jepang, setiap cerita memiliki semacam adaptasi yang berbeda dari manga populer ini. Dimusim panas yang lalu, admin menonton drama Live Action dari cerita konyol ini yaitu Yamada-kun to 7nin no Majo.

Berdasarkan manga yang ditulis oleh Yoshikawa Miki, Yamada-kun to 7 nin no Majo bercerita tentang Yamada Ryuu, diperankan oleh tokoh tampan Yamamoto Yusuke seorang mahasiswa tahun ke-2 di SMA Suzaku. Dia malas, selalu terlambat ke sekolah, tidur di kelas, dan memiliki nilai yang sangat mengerikan, selain itu, dia tidak punya teman juga 🙁

Lalu si Yamada berjalan menaiki tangga keatas sekolahnyam, terus dia bertemu seseorang perempuan di tangga dengan sifatnya yang tenang dan pendiam yaitu Shiraishi Urara diperankan oleh Nishiuchi Mariya. Mereka berdua tidak sengaja mencium bibir karena mereka tersandung menuruni tangga dan tanpa sadar bahwa mereka telah bertukar tubuh setelah jatuh dari tangga.

Apa-apaan ini?! Lalu mereka menyimpulkan itu adalah kekuatan penyihir yang dimiliki Shiraishi yang memungkinkan untuk bertukar tubuh dengan cara berciuman. Lalu Yamada dan Shiraishi menggunakan kekuatannya untuk saling menguntungkan satu sama lain. Akhirnya, mereka menemukan adanya 6 penyihir lain totalnya ada 7 penyihir, yang ada di SMA Suzaku dan mereka pergi untuk mencari pengguna sihir yang lain.

Lalu para pemain utama lainnya difokuskan ke Miyamura Toranosuke yang dimainkan dengan peran ambisius namun sesat dan dia menjabat sebagai anggota OSIS di sekolahnya yang diperankan oleh Ide Takuya, dan perempuan setengah Jepang-Jerman yang sangat cute yaitu Triendl Reina sebagai Ito Miyabi seorang pecandu paranormal. Nah mereka berempat digabungkan untuk membuat kelompok “Paranormal Club” disekolahnya.

Review Drama Yamada 1

Review Drama Yamada 2

Masuk ke alur ceritanya sesuatu yang baru muncul. Bahkan itu berlangsung konyol. Selama rentang total delapan episode, Yamada-kun menghabiskan setiap episode untuk menemukan penyihir baru dan berurusan dengan semua kesengsaraan dan penderitaan. Tapi dia mendapatkan kepercayaan dan persahabatan, menempatkan dia lebih dekat untuk menemukan semua penyihir di mana ia dapat memiliki kekuatan besar jika ia mampu mendapatkan mereka semua, seperti yang diceritakan dalam buku sihir Volume 1 tersebut. Tentu saja, orang lain ingin kekuatan itu untuk kejahatan, contohnya seperti si Ketua OSIS SMA Suzaku yang mempunyai kekuatas menghilangkan sihir untuk kejahatannya. Sepanjang petualangan mereka, Yamada dan Shiraishi mengembangkan perasaan mereka satu sama lain dan semua hal menyenangkan lainnya yang telah kalian lihat diatas.

Artikel Terkait :  Film Doraemon Terbaru Akan Tayang 2015

Sebodoh-bodohnya cerita ini, admin terus menontonnya karena ini begitu lucuuuu. Para pemain penuh dengan cewek-cewek yang manis dan mereka ditempatkan ke dalam situasi imut dan lucu lainnya (haduh, si admin ada-ada aja). Bahkan si Yamamoto Yusuke pun bertingkah lucu. Dia pasti tahu apa yang ia maksud dengan peran ini, karena dia mencium semua teman-temannya sesering mungkin (lol).

Review Drama Yamada 3

Review Drama Yamada 4

Yamamoto telah melakukan cukup banyak peran salah satunya di manga populer live action yang satu ini “Hanazakari to Kimitachi e to Ouran High School Host Club“. Orang-orang tahu jenis-jenis drama yang dimaksudkan untuk menjadikan drama ini sebuah banyolan dan memainkan peran keras dan peran konyol yang sangat baik. Dia (Yamamoto) adalah orang yang paling menonjol di drama ini.

Lalu di sisi lain, Nishiuchi Mariya memainkan seorang gadis yang pendiam. Sebuah karakter yang cukup kaku, tapi ketika dia bertukar tubuh dia benar-benar hebat dan konyol!. Kontra kepribadian Nishiuchi berubah 180 derajat ini bukanlah hal yang baru bagi bintang muda sekalipun. Drama hits sebelumnya Switch Girl! Seandainya dia melakukan hal yang sama di drama itu. Mungkin akan mendapat sekuel keduanya.

Para pemain pendukung hanya untuk menghibur sebagai bintang-bintang utama di drama ini. Admin sangat menikmati interaksi antara Miyamura dan sisa dari anggota Paranormal Club, dan penyihir lainnya yang konyol serta lucu. Miyama Karen sebagai penyihir telepati, adalah salah satu perempuan yang sangat imut. Dan apakah admin pikir untuk menciumnya?? (apa lagi admin ini!). Ada banyak aksi ciuman di drama: pria mencium seorang perempuan, perempuan mencium perempuan & pria mencium pria (dasar jeruk makan jeruk!). Jadi banyak deh aksi ciuman didrama ini. Contohnya seperti gambar dibawah ini:

Review Drama Yamada 5

Review Drama Yamada 6

Review Drama Yamada 7

Review Drama Yamada 8

Itu orang mau ngapain ya?? ahaha 😀

Drama ini membuat hati kita menjadi senang, tahu itu adalah hal yang bodoh, dan melebih-lebihkan banyak hal yang menambah kesenangan. Pimpinannya yang cukup baik, pemain pembantunya yang lucu, dan format film sesuatu yang kalian telah lihat berulang-ulang, tapi gak apa-apa! Yamada-kun bukanlah sesuatu yang harus diawasi baik didalam atau sesuatu yang “seperti itu”.

Udah lama sejak admin menonton drama Jepang penuh dengan tertawa yang bikin terbahak-bahak. Yamada-kun to 7-nin no Majo memberikan tayangan yang membuat admin benar-benar menikmatinya. Jika kalian ingin cari sesuatu yang gampang untuk ditonton dan ada berbau hal yang lucu dan menyenangkan, cek halam yang satu ini.

http://www.fujitv.co.jp/yamadamajo/

Yang belum nonton ayoo nonton!! Dan yang sudah nonton, cerita dong dikotak komentar, gimana pendapatnya dan kasih juga sedikit review untuk Drama Live Action ini 🙂