Selain menunggu aksi tarian dan nyanyian dari para member JKT48, dari atas panggung Theater JKT48 itu juga para penggemar sangat menantikan cerita-cerita unik, lucu, bahkan cerita soal kebodohan yang pernah dialami para member. Apapun ceritanya, para fans akan bersorak dan terkagum-kagum mendengarnya.


Termasuk cerita dari member JKT48 berdarah Jepang, Rena Nozawa. Ia ternyata pernah melakukan hal bodoh ketika berada di meja tata rias alias berdandan. Hmm kira-kira Rena JKT48 pernah ngapain yah?

“Hihihi, hal bodoh yang pernah Rena lakukan adalah oh iya, waktu itu aku pernah pengen bisa pake catokan rambut sendiri di rumah. Pengen coba-coba gitu biar rambut akunya keriting gituh tapi nggak tahu kenapa nggak jadi-jadi, hihi,” seru Rena, ceritanya sempat tersendat karena tepukan tangan penonton langsung memburu sebelum cerita itu selesai.

Artikel Terkait :  Hasil Sementara "Sousenkyou" Untuk Single JKT48 ke 6

“Akhirnya, catokan itu aku taro di bawah, terus kena kaki, ini panas panas apaan ya, aww panas-panas-panas kaki aku kepanasan kena catokan,” teriaknya histeris membayangkan saat kaki Rena terkena sengatan alat catok. Aduh Rena hati-hati dong, nanti kalau paha kamu terluka gimana? Kan jadi nggak mulus lagi.

Hari itu, Rena JKT48 banyak bercerita tepat di “Happy 48 Day!”. Pas di bulan 4 tanggal 8 itu pula, member JKT48 tampil  membawakan setlist kedua yang berjudul, “Renai Kinshi Jourei”, JKT48 juga menyisipkan lagu berjudul “Aitakatta” lho yang merupakan lagu debut sister group mereka, AKB48 (Jepang).

 
 
source: Hai Magazine