Setelah merilis album baru berjudul “Ningen Kaika“, RADWIMPS.. Rock Band Jepang yang satu ini mengumumkan akan menggelar Tur Konser di Asia pada tahun 2017 ini. Mengunjungi 5 negara di Asia yaitu Singapura, Korea Selatan, Hong Kong, Thailand dan Taiwan. Singapura akan lebih dulu didatangi oleh RADWIMPS pada tanggal 4 Juni 2017 yang akan digelar di Megabox Event Hall @ Big Box.

Sebelumnya, RADWIMPS juga pernah hadir di Singapura pada tahun 2005 lalu untuk debut album barunya dan mendapat respond positif oleh fans di Singapura. Dan ditambah lagi, RADWIMPS di tahun 2016 mengisi soundtrack movie Kimi no Na Wa dan mendapatkan peringkat 1 di posisi Top Album Oricon Chart.

Tur konser di Asia ini adalah lanjutan dari tur konsernya di Jepang bertajuk “Human Bloom Tour 2017” dengan total 21 perform di 12 kota di Jepang. Dan tur konsernya di Jepang ditutup pada tanggal  9 & 10 Mei di Nippon Budokan nanti.

3 member dari RADWIMPS yaitu Yojiro Noda (Vocal / Guitar / Piano), Akira Kuwahara (Guitar), Yusuke Takeda (Bass) akan hadir di konser nanti. Sementara sang drummer Satoshi Yamaguchi sedang sakit dari tahun 2015 karena terkena penyakit Dystonia.

Berikut jadwal lengkap RADWIMPS “2017 Asia Live Tour”

Spoiler for: Tur Jadwal RADWIMPS '2017 Asia Live Tour'

Wah, sayang sekali ya Indonesia tidak mendapatkan Asia Live Tournya. Jangan bersedih, semoga di tahun selanjutnya RADWIMPS bisa hadir ke Indonesia. 🙂