ai_02

Japanese Music ID, Jakarta – Project Ai (Ai Project) yang diprakarsai oleh wanita cantik asal Jepang, Hasuda Ai merupakan suatu wadah penyatuan hubungan Indonesia dengan Jepang dalam bidang budaya, khususnya menari. Ai Cinta, sapaan sayang untuk beliau memilih Indonesia karena menurut salah satu murid yang pernah beliau ajar, “anak Indonesia sangat menyukai kebudayaan Jepang kalau dibilang itu bisa melebihi orang Jepang sendiri” ucap beliau. Sudah 500 orang yang bergabung dengan project Ai sampai saat ini loh! Bukan hanya perempuan doang yang ada di dalam klub ini, tetap yang laki-laki juga ada.

Walaupun Ai-sensei mengajarkan tarian tradisional, tetapi tarian ini sudah digabungkan dengan musik kontemporer lho! Jadi tidak akan membosankan.

Untuk mempelajari tarian dengan Ai sensei, kalian akan tergabung di dalam klub. Tidak hanya di Jakarta, sudah ada klub di Padang dan Bandung serta beberapa kota akan menyusul untuk klub terbaru. Jadi, bagi yang ada di luar Jakarta, bisa bergabung dengan klub yang ada. Selain mempelajari tarian, kalian juga bisa belajar bahasa Jepang.

Hanya belajar tarian dan bahasa Jepang saja? Ternyata, Project Ai sendiri mempunyai kegiatan lain. Salah satunya adalah pembuatan event di mana budaya Jepang kental di dalamnya.

Sedikit bocoran nih, pada Agustus nanti event project Ai akan berlangsung di Padang dan Jakarta pada November 2016. Untuk tempat menyusul ya~ 🙂

Bagi yang tertarik untuk bergabung silahkan hubungi :

Phone : 0852-1049-2529
Email : project.ai.indonesia@gmail.com atau email langsung ke Ai-sensei di project.ai.hasuda@gmail.com
Facebook : Project愛 Indonesia