Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Bandai Namco Entertainment mulai menyiarkan video gameplay yang akan datang di Playstation 4 , Xbox One, dan PC (via Steam) game Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 4. Presiden sekaligus CEO dari CyberConnect2 Hiroshi Matsuyama memakai subtitle bahasa inggris untuk memperkenalkan sistem pertempuran baru. 

Dalam permainan baru, pemain tidak hanya akan diizinkan dengan dukungan karakter, tetapi akan dapat dengan cepat swap antara karakter dalam pertempuran mereka. Ketika pemain memasuki mode Kebangkitan, semua karakter di pertempuran mereka juga akan memasuki mode kebangkitan.

Naruto Shippūden Narutimate Storm 4 akan menampilkan jumlah terbesar dari tokoh dalam sejarah seri nya. Daftar yang mencakup karakter dari pertarungan antara Hashirama dan Madara, serta karakter dari The Last -Naruto  film-. Permainan juga akan menciptakan Perang Dunia Shinobi.

Karakter yang dimainkan untuk permainan termasuk Kaguya Ōtsutsuki, pengguna pertama dari chakra, dan, bagi mereka yang membeli game pada awal rilis, Boruto dan Sarada, bintang-bintang dari film Boruto -Naruto . Rilis awal juga akan mencakup kostum Keenam Hokage dan kostum untuk kakashi,sakura,hinata di film the last naruto

Baca Juga:  Intip Nih Para Cast “Death Note” Live-Action

Band rock KANA-BOON menulis lagu, “Spiral,” tegasnya menjadi lagu pembuka dari game tersebut. Band ini telah memberikan kontribusi lagu tema untuk anime Naruto Shippuden dan film Boruto –Naruto.

Bandai Namco Entertainment akan merilis game tersebut di Eropa musim gugur ini. Dan rilis di Jepang juga akan musim gugur ini, tapi untuk game di PC atau Xbox one belum ada konfirmasi untuk selanjutnya.

 

source : Anime News Network