20130802-KorokonoBasuke-JMID2

Bandai Candy berencana menjual VoiCore Kuroko no Basuke Wafer 2” Agustus ini, dan “Kuroko no Basuke Chara Pucchi” pada bulan Oktober. Keduanya bertemakan anime Kuroko no Basuke untuk season 2 yang akan dikeluarkan pada bulan Oktober mendatang.

VoiCore Kuroko no Basuke Wafer 2” adalah bagian dari “VoiCore” (semacam kompilasi suara). Serial disertai dengan Character Voice Visual Card. Para Fans bisa menikmati klip suara dari karakter pada kartu dengan menggunakan serial nomor yang ada di website spesial wafer. Kali ini akan ada banyak type original special card, khususnya yang digambar oleh wafer dengan suara asli. detail lebih lanjut bisa dilihat di website official wafer. Disana juga terdapat Card List yang bisa kalian kumpulkan.

Artikel Terkait :  Hamatora Akan Ditampilkan Dalam Drama Teater di Tokyo Augustus Ini

Urutan Seiyuu yang ikut serta antara lain : Kenshō Ono (Kuroko Tetsuya), Yūki Ono (Kagami Taiga), Ryōhei Kimura (Kise Ryōta), Daisuke Ono (Midorima Shintarō), Junichi Suwabe (Aomine Daiki), Sōichirō Hoshi (Kasamatsu Yukio), dan Tatsuhisa Suzuki (Takao Kazunari).

“Kuroko no Basuke Pucchi” adalah figure chibi dari serial kuroku no basuke yang sedang duduk diatas bola basket. Lineup termasuk karakter protagonis Kuroko Tetsuya, Seirin High’s Kagami Taiga, Kaijō High’s Kise Ryōta, Shutoku High’s Midorima Shintarō, Tōō High’s Aomine Daiki, and Yōsen High’s Murasakibara Atsushi, semuanya adalah “Generation of Miracles.”

20130802-KorokonoBasuke-JMID1

Oktober nanti Kuroko no Basuke direncanakan akan merilis season selanjutnya. Don’t miss it guys!!

source: Tokyo Otaku Mode