Perfume Dome Tour 2

Pada tanggal 25 Desember, grup techno – pop Perfume mengadakan konser terakhir mereka untuk tur pertama mereka bertajuk “Parfume 4th Tour di DOME ‘ Level3′” di Tokyo Dome .

Seperti konser yang digelar pada hari Natal, para fans menghadiri konser mengenakan kostum Santa, Perfume cosplays, dan bahkan cosplays dari produser musik Nakata Yasutaka, yang menghibur para anggota Perfume. Gadis-gadis juga mengenakan kostum Santa dan membuat lingkaran di sekitar tempat melempar bola berwarna-warni untuk penonton .

Tiket untuk kedua tempat di Kyocera Dome Osaka dan Tokyo Dome (2 hari masing-masing) langsung terjual habis. Melihat secara keseluruhan Dome Tur dan 160.000 orang yang hadir, A- chan mengatakan, “Dome tur sangat menakjubkan karena semua tempat adalah Dome, kau tahu, “yang membawa tawa untuk penonton. Setelah itu, ia mulai menangis, dan mengatakan, “Terima kasih untuk menghabiskan hari spesial ini dengan Perfume.”

Kashiyuka juga mengatakan kepada penonton dengan air mata di matanya, “Jarak antara kami dan kalian tampak sangat dekat yang membuatnya sulit untuk percaya ini adalah Dome.  Aku punya begitu banyak kegembiraan seperti kegugupan saya yang menghilang.

Nocchi juga mengungkapkan perasaannya, “Kami menghabiskan sepanjang tahun untuk melakukan Dome Tur ini. Ada saat-saat kami diberi tes yang memecahkan kita, tapi pada akhirnya, kami juga punya nyali. Tiga tahun yang lalu (pada live pertama mereka di Tokyo Dome), kami sangat tegang, tapi hari ini adalah seolah-olah itu adalah hadiah untuk diriku sendiri.”

Perfume menyanyikan 20 lagu dari album terbaru mereka “Level3” (dirilis pada bulan Oktober) selama 2 jam 40 menit. Rekaman dari konser ini akan disiarkan oleh WOWOW pada tanggal 1 Februari 7:30 pm.

Artikel Terkait :  SID Rilis Single Baru + DVD + Live Eventnya

Perfume 4th Tour in DOME「LEVEL3」 Setlist

01. Enter the Sphere
02. Spring of Life
03. Magic of Love
04. 1mm
05. Clockwork
06. Point
07. Furikaeru to Iru yo
08. Sleeping Beauty
09. Party Maker
10. Spending all my time
11. Computer City
12. Electro World
13. Jenny wa Gokigen Naname
14. One Room Disco
15. Mirai no Museum
16. Daijobanai
17. Polyrhythm
18. Chocolate Disco
19. MY COLOR
【ENCORE】
20. Dream Land

 

 

Sumber: Tokyohive