Techo-pop Unit Perfume mengumumkan di situs resmi mereka bahwa mereka akan merilis single baru berjudul “Magic of Love” pada 22 Mei! Seperti diberitakan sebelumnya, judul lagu saat ini sedang digunakan sebagai lagu CM untuk Kanro itu “Pure Gummy”, dan itu menggambarkan seorang gadis memimpikan cara yang ideal untuk memulai nya cinta.

Single ini akan datang dalam edisi terbatas dan teratur. Edisi terbatas akan muncul dengan sebuah DVD yang berisi video klip “Magic of Love”. CD ini akan berisi judul lagu dan satu lagu lagi (belum diketahui judulnya), serta versi instrumental dari dua lagu.
Pada hari yang sama dari rilis tunggal,

Artikel Terkait :  Aki Takajo Menjadi Polisi di Drama Terbarunya

Perfume juga akan merilis DVD live pertama mereka tur dunia “Perfume WORLD TOUR 1st” secara bersamaan. DVD berisi rekaman konser mereka di Singapura, pemberhentian terakhir untuk tour. Hal ini juga akan mencakup khusus pembuatan-cuplikan dari tur luar negeri pertama.Selain itu, Perfume juga mengungkapkan bahwa mereka memegang kedua tur dunia ”

Perfume WORLD TOUR 2″ mereka pada bulan Juli. Gadis-gadis akan membuat berhenti di Jerman (3 Juli), Inggris (5 Juli), dan Perancis (7 Juli). Anda dapat memeriksa rincian tur dunia kedua Parfum di sini.


Source: Official Website
Perfume