Group Populer beraliran techno-pop ini yaitu Perfume akan tampil di Cannes Lions International Festival Of Creativity di Perancis. Mereka adalah seniman Jepang pertama yang diundang untuk acara tersebut. Seminar besar yang awalnya disebut “Cannes International Advertising Festival” tapi kemudian diubah menjadi namanya yang sekarang pada 2011 akan merayakan ulang tahun ke-60 mereka.Apasih Cannes Lions itu??

Cannes Lions adalah pameran di mana para ahli dalam komunikasi kreatif berkumpul bersama untuk menampilkan yang terbaik dalam iklan mereka dan ajang bergengsi ini akan diadakan pada tanggal 20 Juni mendatang, Daito Manabe orang yang berada di belakang beberapa proyek Perfume ini akan memberi “Perfume official global website (Global Website Resmi Perfume)” dan bagaimana hologram kehidupan (Kirin Hyouketsu Presents “SUMMER NIGHT”) yang dihasilkan.

Ini pasti akan memungkin bahwa Perfume juga akan tampil dipanggung pada acara tersebut. Sejalan dengan kunjungan Trio Eropa, London World Tour 2nd performance yang akan diadakan pada tanggal 5 Juli di Shepherd Bush Empire yang akan disaksikan langsung di bioskop Jepang.

 
 
source: JPopAsia
Artikel Terkait :  Eir Aoi Batal Tampil di AFAID 2016