No3b

Takahashi Minami, Kojima Haruna dan Minegishi Minami diam-diam merayakan ulang tahun ke 5 untuk grup No3b pada tanggal 26 November bertempat di bawah cahaya dari Menara Tokyo dengan pertanyaan-pertanyaan tentang masa depan idol grup yang populer ini.

Sejak single terahir grupnya yaitu “Kirigirisu Jin“, yang dirilis bulan Januari 2013. Grup ini tidak muncul di acara-acara publik seperti TV ataupun Radio dan belum merencanakan untuk merilis single baru mereka, hal ini membuat fans melemparkan pertanyaan kemereka bagai mana nanti masa depan grup dari sub-unit AKB48 ini?.

Sub-unit lain dari AKB48 yaitu Watarirouka Hashiritai 7 baru-baru ini menjadi berita utama dengan pengumuman pembubaran mereka dan dikabarkan akibat perselisihan di antara member, dan fans bertanya-tanya apakah nasib no3b akan sama seperti grup yang dipimpin oleh Watanabe Mayu ini?

Takamina, menulis artikel di blognya tentang makan malam bersama mereka “Saya tidak tahu masa depan, tapi saya ingin terus berada dalam posisi di mana saya bisa bersama-sama dengan kedua orang yang sangat penting dalam hidup saya. Untuk masa depan, terima kasih telah mendukung kami bertiga sejauh ini!

Artikel Terkait :  Nogizaka46 Merayakan Ulang Tahunnya yang ke 2 di Yokohama Arena

No Sleeves (no3b) adalah sub-unit dari idol grup asli dari AKB48 Tim A yang juga diproduseri oleh Yasushi Akimoto. grup ini sering disebut dengan nama no3b versi style dari grup, yang merupakan istilah wasei-eigo untuk pakaian tanpa lengan. Trio ini memulai debutnya pada November 2008 dan telah memiliki delapan peringkat Oricon top 10 single sampai saat ini. Grup ini telah merilis dua single digital di bawah nama samaran Persona didasarkan pada grup pop fiksi mereka yang bermain di TV Tokyo drama MenDol: Ikemen Idol.

5th Anniv No3b 2

No3b Official Blog